MTSN 4 Bungo


Diposting Pada: Rabu, 24 April 2019
DUA PENGAWAS KEMENAG BUNGO MONEV PELAKSANAAN UN-BK DI MTS NEGERI 4 BUNGO


DUA PENGAWAS KEMENAG BUNGO MONEV PELAKSANAAN UN-BK DI MTS NEGERI 4 BUNGOBungo (MTs N 4) Memasuki hari kedua Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK), Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bungo pada hari kedua pelaksanaan (23/04) Pantau langsung Penyelenggaran di MTs negeri 4 Bungo.
Panitia UN-BK MTs Negeri 4 Bungo sambut kehadiran dua Pengawas dari Kemenag Bungo sekaligus mendampingi nya untuk memantau dari luar ruang ujian Peserta serta berkoordinasi dengan para pengawas silang, teknisi dan proktor cadangan.

Dalam arahannya Bapak Pengawas Madrasah yang baru saja dilantik ini (Bapak Sabli, S. Ag) mengharapakan kepada panitia dan pengawas silang, juga kepada proktor dan teknisi untuk saling berkoordinasi menjaga kelancaran Ujian Nasional Berbasis Komputer ini, jika terdapat gangguan jaringan misalnya maka sesegera mungkin mencari solusi perbaikannya agar peserta ujian tidak terganggu dan berharap UN-BK terjadwal dari tanggal 22 s/d 25 Arpril 2019 ini bisa berjalan dengan baik.

Dalam laporan nya, Ketua Panitia UN-BK MTs Negeri 4 Bungo ( Anton Suwarjo, S. Pd. I) mengungkapkan bahwa “memasuki hari kedua pelaksanaan ujian, Alhamdulillah tidak ada kendala yang serius dihadapi panitia maupun proktor, tentunya kita berharap hingga dua hari kedepan ujian Berjalan sangat baik dan lancar.ungkapnya.
Lebih lanjut ia sampaikan ucapan terima kasih kepada pengawas dari kemenag beserta rombongan yang telah hadir dalam memantau dan monitoring serta evaluasi perkembangan Ujian Nasional di MTs Negeri 4 Bungo ini, jumlah siswa MTs Negeri 4 Bungo yang terdaftar dan ikut aktif mengikuti ujian sebanyak 68 siswa dan semua hadir untuk mengikuti ujian tanpa ada yang berhalangan.(el)

 


272x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. PANGKALAN MTS N 4 BUNGO BOYONG 8 TROPY GALANG BERKAT III 258x dibaca
  2. KEGIATAN PERKEMAHAN GALANG BERKAT VII di BUMI PERKEMAHAN SMK NEGERI 11 BUNGO 21x dibaca
  3. MTs Negeri 4 Bungo Memperoleh 3 TROFI Dalam LOMBA SMAGA GOT TALENT 2024 12x dibaca
  4. KEGIATAN BAKTI SOSIAL (BAKSOS) YANG KE-18 OLEH SANTRIWATI MADRASAH ALIYAH PONDOK PESANTREN RAUDHATUL MUJAWWIDIN TAHUN 2023 DI MTS NEGERI 4 BUNGO 30x dibaca
  5. PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SE-DUNIA, MTS NEGERI 4 BUNGO RAIH JUARA I MADRASAH ADIWIYATA TINGKAT KABUPATEN 403x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 21:53:56 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved