MTSN 4 Bungo


Diposting Pada: Rabu, 17 Juli 2019
PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SE-DUNIA, MTS NEGERI 4 BUNGO RAIH JUARA I MADRASAH ADIWIYATA TINGKAT KABUPATEN


PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SE-DUNIA, MTS NEGERI 4 BUNGO RAIH JUARA I MADRASAH ADIWIYATA TINGKAT KABUPATENBungo ( MTs Negeri 4) hari ini (17/07) tepat nya di lapangan upacara kantor Bupati Bungo melaksanakan upacara memperingati Hari Lingkungan Hidup Se-dunia tahun 2019 dengan tema “Kendalikan Polusi Udara, Biru Langitku, hijau bumiku” yang dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan Kabupaten Bungo, Dinas terkait serta sejumlah SKPD, Pimpinan Perusahaan,serta Kepala Sekolah / Madrasah peserta lomba Sekolah Adiwiyata.

Pada peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia kali ini merupakan hari yang sangat mengharukan dan membanggakan bagi keluarga besar MTs Negeri 4 Bungo yang dinobatkan sebagai sekolah terbaik I Kategori lomba Sekolah Peduli dan berbudaya lingkungan (Adiwiyata) tingkat Kabupaten Bungo tahun 2019.

Kepala Madrasah (Enjang, S. Ag) usai menerima piala bupati, Sertifikat dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh sekda Kabupaten Bungo mengungkapkan rasa syukur yang dalam atas raihan prestasi sekolah adiwiyata, serta mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh majelis guru dan staf atas kerja keras nya, sehingga mampu meraih juara terbaik sebagai sekolah yang peduli dan berbudaya lingkungan tingkat Kabupaten.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa mencapai prestasi itu lebih mudah daripada mempertahankannya, untuk itu ia berharap agar keluarga besar MTs Negeri 4 Bungo tidak boleh puas dengan prestasi hari ini, “ kita harus lebih giat lagi dan optimis mampu mempertahankan prestasi yang sudah dicapai dan saya berharap ditahun mendatang kami lolos dan mampu berprestasi di tingkat provinsi” ungkapnya. (el)

 


402x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. KEGIATAN PEMBUKAAN PESANTREN RAMADHAN 1445 H/2024 M di MUSHOLA MTs NEGERI 4 BUNGO 5x dibaca
  2. UPACARA MEMPERINGATI HUT PROVINSI JAMBI KE - 67 Tahun 2023 Di MTs NEGERI 4 BUNGO 12x dibaca
  3. PERINGATAN ISRA' MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1445 H/ 2024 M di MTs Negeri 4 Bungo 18x dibaca
  4. LAGA DERBY BERLANGSUNG SENGIT, REBUT POIN PENUH PADA LIGA MADRASAH 2019 280x dibaca
  5. USAI UN-BK, SISWA MTSN 4 GELAR SUJUD SYUKUR, DAN BERIKRAR MENOLAK AKSI CORETAN PAKAIAN SERAGAM MADRASAH 392x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 17:11:24 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.239.15.46
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved