MTSN 4 Bungo


Diposting Pada: Sabtu, 09 Maret 2019
LAGA DERBY BERLANGSUNG SENGIT, REBUT POIN PENUH PADA LIGA MADRASAH 2019


LAGA DERBY BERLANGSUNG SENGIT,  REBUT POIN PENUH PADA LIGA MADRASAH 2019 Bungo (MTs N 4 Bungo) Liga Madrasah merupakan program rutin setiap tahunnya yang digagas oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs Negeri 4 Bungo dengan tujuan pencarian dan pengembangan bakat siswa di bidang olahraga cabang sepak bola.
Semua tim diturunkan berasal dari masing-masing kelas VII hingga Kelas IX, dan tim sepak bola majelis guru pun di ikutsertakan memeriahkan Liga Madrasah tahun 2019 yang hanya mampu mengumpulkan point pada psosisi keempat usai dikalahkan oleh tim VIIIb.
Liga Madrasah sudah diprakarsai sejak sepuluh tahun yang lalu, sehingga gelaran liga begitu dinanti dan diminati oleh semua siswa pecinta sepak bola Madrasah yang mampu menarik simpati dan pusat perhatian ratusan penonton yang berasal dari warga madrasah maupun masyarakat sekitar.

Pada laga Derby bebuyutan Club IXa Versus VIIIb yang digelar pekan lalu ( 2/3) berlangsung begitu sengit, sehingga masing-masing tim saling serang pertahanan lawan untuk memecah kebuntuan pada babak pertama.
Pada babak kedua, tim dari IXa lebih menguasai bola dengan strategi serangan melalui sayap kanan yang bertubi-tubi sehingga pada menit ke 94 pemain tengah dari IXa atas nama (Isma Rajib) mampu membobol gawang VIIIb dengan tendangan keras dari jarak kurang lebih 9 meter dari gawang yang disambut dengan sorakan dan yel-yel kemenangan dari pendukung kesebelasan IXa.

Point yang selisih dua angka dari VIIIb harus rela melepaskan kemenangan ini ketangan Klub IXa sebagai jawara Liga tahun 2019, jika di lihat dari sejarah sepuluh tahun terakhir IXa merupakan Club yang baru sekali menjadi jawara Liga dan baru sekali juga memetik kemenangan melawan club tangguh VIIIb.
Dalam acara Penyerahan Torpy dan penghargaan , kepala Madrasah Mengapresiasi dan mengucapkan Terima Kasih kepada Pengusrus OSIM Beserta Panitia yang terlibat, semoga di Liga tahun Mendatang dapat dilaksanakan lebih meriah lagi “ dan kita sudah rencanakan di tahun mendatang untuk membuka Turnamen sepak bola Tingkat SD/MI Se-Pelepat Ilir guna lebih dini melihat bakat siswa di cabang olahraga sepak bola ini” pangkasnya.(ton)

 


280x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. 6 siswa MTs Negeri 4 Bungo Lolos ke Tingkat Kabupaten Ajang OSN, O2SN & FLS2N Tahun 2019 425x dibaca
  2. KEGIATAN PERKEMAHAN GALANG BERKAT VII di BUMI PERKEMAHAN SMK NEGERI 11 BUNGO 21x dibaca
  3. KUNJUNGAN KERJA KEPALA KANTOR KEMENAG KE MTS NEGERI 4 BUNGO 589x dibaca
  4. FAREWELL PARTY MTs NEGERI 4 BUNGO SUKSES TAMPILKAN BERAGAM PERGELARAN SENI 391x dibaca
  5. LAGA DERBY BERLANGSUNG SENGIT, REBUT POIN PENUH PADA LIGA MADRASAH 2019 281x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 19:30:24 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved